Kunci lancar melakukan percakapan atau ngobrol dengan orang yang baru ditemui yakni empati. Dengan mempunyai rasa empati, maka akan membuat Kamu lebih mampu menjalin keakraban dengan seseorang dan menciptakan obrolan secara natural. Alhasil pembicaraan juga mengalir seakan sudah saling kenal lama.
Related Posts
-
Cara Menjadi Moderator yang Baik di Kabupaten Blitar
Mengerti Tugas dan Fungsi Moderator Cobalah kalian pahami apa yang menjadi tugas dan fungsi moderator agar kalian bisa tahu apa saja yang perlu kalian persiapkan. Pelajari Materi atau Topik yang Dibahas Pastikan kalian mempelajari materi yang dijadikan topik. Lakukanlah riset kecil- kecil agar kalian dapat mengikuti dan mengantarkan acara dengan dinamis. Cari Tahu Informasi Tentang …
-
4 Gaya Komunikasi Negatif dari John Gottman di Kabupaten Wonosobo
Sebagai Pemimpin, setiap hari kita melakukan komunikasi dengan orang lain, dan terutama dengan anggota tim kita. Gaya komunikasi yang kita lakukan sangat menentukan sejauh mana relasi yang dibangun akan menjadi positif atau sebaliknya menjadi negatif. Kekuatan relasi inilah yang menentukan seberapa efektifnya kita sebagai Pemimpin telah menjalankan peran kepemimpinan kita dalam membangun relasi. John Gottman, …
-
Tiga cara presentasi jaman NOW di Depok
Edutaiment Buatlah presentasi Kamu menarik untuk disimak oleh audiens Kamu dengan memperkaya unsur cerita atau humor. Pelajaran yang disampaikan dalam bentuk cerita akan mudah dimengerti serta akan terpatri kuat dalam pikiran bawah sadar sehingga” awet” dalam ingatan. Sederhanakanlah poin pembahasan Kamu dengan cara pemaparan melalui cerita. Inspirasi bukan mengurui Tanamkanlah pesan Kamu tidak dalam bentuk …
-
Pentingnya Kemampuan Critical Thinking bagi Karyawan di Kabupaten Mojokerto
Kemampuan critical thinking tidak hanya dapat menolong kalian dalam menyelesaikan permasalahan pribadi saja. Tetapi kemampuan critical thinking juga sangat penting ketika kalian sedang dalam posisi sebagai seorang karyawan. Banyak sekali lho manfaat yang diberikan oleh kemampuan critical thinking jika dimiliki oleh seorang karyawan. Bisa jadi kalian juga belum begitu menyadari pentingnya critical thinking, tetapi agar …
-
Manfaat berkomunikasi dengan baik di Jakarta Utara
Mencegah masalah Dengan komunikasi yang baik dan jelas, kalian bisa mengkonfirmasi semua hal dengan jawaban afirmatif ya atau tidak. Jika kedua jawaban itu terlalu keras bagimu, bisa dicoba untuk bernegosiasi agar memperoleh kata mufakat yang menguntungkan baik untuk pihak pekerja, atasan, klien maupun perusahaan. Menciptakan hubungan yang lebih baik Setelah menset komunikasi yang baik dan …